.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }
Kamis, 05 November 2015

Who

Ances Si Elang Bonter adalah salah satu nama gubungan yang  pernah ada dalam sisa perjalanan hidupku... penuh makna dan kesan yang tak pernah habis dicerita...

1. Ances
Ances adalah sebutan dari seorang sahabat yang sangat inspiratif namun selalu menganggap hidupnya  
penuh dengan persahabatan. hal inilah gambaran dari saya untuk seorang sahabat yang menamakan saya dengan sebutan ances. banyak kesan yang dapat ia berikan kepada saya yang sempat singgah dikehidupan saya tentang tentang memaknai hidup sebenarnya. Salah satu yang paling tersimpan dalam memori adalah ketika ia hidup dengan kesederhanaan namun memiliki beban hidup yang ringan. hanya dengan rumah yang sangat sederhana ia tempati bersama orang tua dan keluarga kecilnya,  sekolah yang sedikit menambah ilmunya , dan sedikit pondokan tempat nongkrong yang mana disitu ia berkumpul saat dia bangun, saat dia sunyi, saat dia sedih, saat dia bahagia, dan saat dia senang... ia bukan siapa-siapa dalam kelompoknya namun ia menambah warna dalam kelompok tersebut... saya senang bisa bertemu dengan dia. ....



 2. Elang


 Adalah sebuah hewan yang menggambar bentuk sifat dan karakter yang sangat menginspiratif bagi saya.diantara adalah ia memiliki keunikan tersediri dibanding hewan lain salah satunya adalah elang tidak bercampur dengan burung lain tetapi hanya menikmatiterbang pada ketinggian. hal ini dapat saya pahami sebagai sifat memiliki kebebasan yang mutlak untuk terus terbang tinggi menggapai apa yang dia inginkan tanpa harus berpengaruh sama yang lainnya. dan masih ada sifat lain yang dimiliki diantaranya bisa melihat dari jarak yang jauh, tidak memakan hal yang mati, elang suka tantangan (badai), elang menguji sebelum mempercayai dan masih banyak lagi sifat yang dimiliki.. untuk itu saya memilih kata elang yang bisa memotivasi saya untuk terus berjuang dalam hidup dan menggapai cita-cita yang diinginkan...
3. Bonter
Satu kata untuk bonter adalah nama yang akan menunjukan tujuan dari pada sebagian dari perjalan hidup saya. ya bonter merupakan nama dari sebuah panggilang kampung halaman yang penuh kenangan dan cita-cita. alasannya sederhana... setiap ornag mempunyai kekenginan untuk melakukan sesuatu untuk kampung halamannya .... begitupun saya...



Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 BONTER STATISTIKA All Right Reserved