.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }
Rabu, 30 November 2016

Master SPSS

Salam hangat sobat, kali ini saya akan memposting beberapa link tentang master statistik yang saya miliki, ya walaupun hasil bajakan, namun ini hanya sekedar membantu saja sebagai bahan untuk mengurangi dosa saya jika dipertanggung jawabkan diakhirat kelak...ckckc bercanda. mungkin dari kita sudah banyak mengenal beberapa aplikasi tentang statistika namun belum terlalu tau tentang kegunaan secara keseluruhan tentang aplikasi dalam statistika itu sendiri... nah sekarang saya akan membagikan beberapa penjelasan dan aplikasi
yang saya tau... semoga bermanfaat....:

1. SPSS 16

    Aplikasi ini kebanyakan dipakai dikalangan sosial dan pemula bagi yang menggunakannya untuk keperluan tugas akhir maupun skripsi, tesis ataupun desertasi. Namun menu yang sediakan untuk aplikasi ini cukup memadai terutama hanya sekedar menganalisis seperti SPSS... nah sobat berikut masternya dapat di Download Di Sini.....

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 BONTER STATISTIKA All Right Reserved